![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Current Issues |
Previous Issues |
Focus and Scope |
Editorial Board |
Reviewers |
Journal History |
Contact Us |
Submission |
Register |
Login |
Author Guidelines |
Author Fees |
Manuscript Template |
Article Processing Charges |
Indexing |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
License & Copyrights |
Peer Review Process |
Ethics Statement |
Plagiarism Screening |
Journal Management |
![]() |
![]() |
![]() |
Vol. 2 No. 2 (2015): Juni: Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi Bisnis, Kewirausahaan

EKONOMIKA45: Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi Bisnis, Kewirausahaan E-ISSN:2798-575X (Online) / P-ISSN:2354-6581 (print) diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Universitas 45 Surabaya. Penerbitan jurnal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan, serta menyalurkan minat berbagi dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan kepada akademisi, mahasiswa, praktisi dan pemerhati ilmu pengetahuan. Redaksi menerima artikel penelitian terkait Manajemen, Ekonomi Bisnis, Kewirausahaan dan terbit dua kali dalam setahun yaitu edisi Juni dan Desember
Articles
-
KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA JASA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN LUAR RUANG
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v2i2.18
- PDF Views: 165 times | Download : 138 times
-
STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN SPESIALISASI INDUSTRI TERHADAP EARNINGS MANAGEMENT DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v2i2.19
- PDF Views: 108 times | Download : 64 times
-
PENTINGNYA ANALISIS BIAYA KUALITAS TERHADAP KUANTITAS KERUSAKAN PRODUK PADA PT SAETI BETON PRACETAK DI GRESIK
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v2i2.20
- PDF Views: 148 times | Download : 161 times
-
KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA SAMARINDA
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v2i2.21
- PDF Views: 163 times | Download : 340 times
-
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PILAR LANGGENG SEJAHTERA
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v2i2.22
- PDF Views: 148 times | Download : 64 times
-
FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus Kualitas Pelayanan di Hotel X Surabaya
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v2i2.23
- PDF Views: 582 times | Download : 195 times