![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
Current Issues |
Previous Issues |
Focus and Scope |
Editorial Board |
Reviewers |
Journal History |
Contact Us |
Submission |
Register |
Login |
Author Guidelines |
Author Fees |
Manuscript Template |
Article Processing Charges |
Indexing |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
License & Copyrights |
Peer Review Process |
Ethics Statement |
Plagiarism Screening |
Journal Management |
![]() |
![]() |
![]() |
Vol. 6 No. 2 (2019): Juni: Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi Bisnis, Kewirausahaan

EKONOMIKA45: Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi Bisnis, Kewirausahaan E-ISSN:2798-575X (Online) / P-ISSN:2354-6581 (print) diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Universitas 45 Surabaya. Penerbitan jurnal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan, serta menyalurkan minat berbagi dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan kepada akademisi, mahasiswa, praktisi dan pemerhati ilmu pengetahuan. Redaksi menerima artikel penelitian terkait Manajemen, Ekonomi Bisnis, Kewirausahaan dan terbit dua kali dalam setahun yaitu edisi Juni dan Desember
Articles
-
PENINGKATAN KOMPETENSI TAMTAMA BRIMOB POLDA JATIM MELALUI PENDIDIKAN PENGEMBANGAN SPESIALISASI
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v6i2.105
- PDF Views: 146 times | Download : 92 times
-
PENENTUAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERAJINAN PELEPAH PISANG DI KECAMATAN WRINGINANOM GRESIK
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v6i2.107
- PDF Views: 143 times | Download : 112 times
-
ETIKA SEKTOR PUBLIK DAN KEPATUHAN KONTRAK AUDIT DI INDONESIA
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v6i2.108
- PDF Views: 78 times | Download : 340 times
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN TAMU DALAM MENGINAP DI HOTEL BHINNEKA SURABAYA
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v6i2.109
- PDF Views: 391 times | Download : 37 times
-
PENGUATAN SISTEM PRESIDENSIIL MELALUI SISTEM PEMILU
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v6i2.110
- PDF Views: 24 times | Download : 28 times
-
PENGARUH PRODUK, PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus di JW Marriott Hotel Surabaya)
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v6i2.114
- PDF Views: 106 times | Download : 526 times
-
Peran Gaya Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Dinas Kota Semarang
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v6i2.990
- pdf Views: 95 times | Download : 177 times
-
Pengaruh Beban Kerja, Perceived Behavioural Control Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pada Anggota Satlantas Polres Bukittinggi
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v6i2.1200
- pdf Views: 119 times | Download : 41 times
-
Kualitas Pelayanan Di Hotel Bunda Bukittinggi Ditinjau Dari Segi Sumber Daya Manusia (SDM), Manajemen Dan Fasilitas
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v6i2.1201
- pdf Views: 73 times | Download : 109 times
-
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Sekolah Tinggi Teknologi Payakumbuh
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v6i2.1202
- pdf Views: 144 times | Download : 124 times
-
Pengaruh Banking Service Quality (BSQ) Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank CIMB Niaga Syariah Padang
DOI : https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v6i2.1210
- pdf Views: 112 times | Download : 167 times