PENGGUNAAN APLIKASI GOOGLE FORMS DALAM PENGARSIPAN DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS DINAMIKA
DOI:
https://doi.org/10.30640/ekonomika45.v7i1.128Keywords:
Leadership Style (X1), Motivation (X2), Competence (X3) and Employee Performance (Y)Abstract
Abstract Setiap organisasi perlu mengelola arsip dengan baik supaya dapat dimanfaatkan secara optimal. Kearsipan yang baik akan menunjang kegiatan operasional organisasi. Saat ini, bagian administrasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dinamika saat ini memiliki masalah dalam pengelolaan arsip. Arsip belum ditata dengan rapi, sehingga sulit menemukan kembali arsip yang dibutuhkan. Masalah lainnya yaitu, media penyimpanan yang semakin berkurang jika dibandingkan dengan pertumbuhan dokumen yang semakin tinggi. Munculnya teknologi informasi menjadi salah satu alasan mengapa arsip harus dikelola secara elektronik. Google Forms menawarkan sebuah fitur yang bisa membantu proses pengarsipan secara digital. Dengan adanya Google Forms, proses pengelolaan arsip pada bagian administrasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dinamika menjadi lebih mudah dan tidak memakan waktu lama, sehingga dapat memudahkan dalam proses penemuan kembali arsip yang akan dibutuhkan.