PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY KOPI 2IN1 TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION

Authors

  • Deki Qohhar Universitas 45 Surabaya
  • Achmad Daengs GS Universitas 45 Surabaya
  • Sugiharto Universitas 45 Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.30640/jumma45.v1i1.156

Keywords:

Brand Image, Product Quality Dan Customer Satisfaction

Abstract

Surabaya adalah sebuah prototipe, dan industrialisasinya merupakan pilar ekonomi penting untuk mendorong
perkembangan kota. Teknik pengambilan sampel nonprobabilitas digunakan untuk mengumpulkan data melalui
purposive sampling. Hasil uji t analisis regresi antara variabel Brand Image diperoleh nilai t hitung 5,106 > t tabel
(0,05;150) 1,967 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang berarti bahwa terdapat pengaruh parsial yang positif dan
signifikan antara variabel Brand Image terhadap Customer Satisfaction konsumen Kopi Kapal Api Spesial Mix 2
in 1 di Surabaya. Hasil uji F analisis regresi nilai F hitung sebesar 75,665 dan nilai F tabel (3,76)sebesar 2,807
dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang berarti bahwa terdapat pengaruh simultan yang signifikan antara
variabel Brand Image dan Product Quality terhadap Customer Satisfaction. Hasil estimasi nilai Beta
(Standardized Coefficient) analisis regresi paling besar terdapat pada variabel Product Quality dengan nilai
sebesar 0,503 dan nilai r sebesar 0,537 serta hasil perhitungan r 2 sebesar 0,288. Hasil ini menunjukkan bahwa
variabel Product Quality memiliki pengaruh paling dominan terhadap Customer Satisfaction konsumen Kopi
Kapal Api Spesial Mix 2 in 1 di Surabaya dengan kemampuan menjelaskan sebesar 28,8% dibandingkan variabel
Brand Image yang hanya mampu menjelaskan sebesar 0,151 atau 15,1%

Downloads

Published

2022-03-09

How to Cite

Deki Qohhar, Achmad Daengs GS, & Sugiharto. (2022). PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY KOPI 2IN1 TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION . Jurnal Mahasiswa Manajemen Dan Akuntansi, 1(1), 1–8. https://doi.org/10.30640/jumma45.v1i1.156

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 4 > >>